Minggu, 24 Oktober 2010

Kilasan Kemah Alkitab dalam Berita

“Belasan cewe peserta BC 2010 Pemuda Jempol hingga kini masih tergolek lemah di RS. Harapan Cinta karena hatinya berbunga-bunga setalah makan jagung bunga yang dibagikan salah satu temannya. Sampai berita ini diturunkan, Seksi Keamanan panitia masih memburu tersangka”


“Ketika waktu mandi tiba, terlihat antrian panjang di depan kamar mandi penginapan peserta BC. Menanggapi masalah ini salah satu peserta berkomentar, “kalau antrian panjang begini, sebaiknya kita hanya memandikan bagian-bagian tubuh yang penting sehingga menghemat durasi mandi. Hahahahaaaaaaa! ”


“Mengomentari pertemuan Belanda dan Spanyol pada partai final Piala Dunia 2010, seorang penggila bola di Betun mengatakan “Jika imanmu sebesar biji sesawi saja kamu dapat menyuruh gunung berpindah ke laut . Namun untuk menyuruh Belanda mencetak gol ke gawang Spanyol, imanmu harus sebesar buah kelapa. Hahahaaa!!!! ”


“Dalam refleksi bersama pada malam terakhir BC, banyak peserta yang meneteskan air mata dan membanjirkan ingus. Masih menjadi teka-teki, berapa banyak galon air mata yang dideraikan dan berapa banyak viber ingus yang diperas. ”


“Saat mandi bersama di kolam Tubaki, K Bobi, Ketua Pemuda Ebenhezer Betun dikejar beberapa pemuda untuk melemparkannya ke kolam namun tidak berhasil. Menurut salah satu sumber terpercaya, K Bobi tidak takut basah namun tidak ingin dibaptis untuk yang kedua kalinya. Kwkwkwkwkwkw!!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar